About

Welcome to Lunar Village

Selamat datang di Lunar Share Village,

memulai kesuksesan dan"kehancuran" pada blog sebelumnya (http://darksena.blogspot.com), saya mencoba membangun sesuatu yang baru kembali. Kali ini, dalam blog baru Lunar Village. Isi dari blog ini, tentunya beda dari yang sebelumnya. Kalau sebelumnya mengacu pada hal hal unik saja, disini anda akan dapat menikmati postingan postingan lain yang berguna tentunya. Diantaranya, melalui sebuah kesederhanaan. Disini, saya memposting hal hal yang terjadi di sekitar saya juga, yang mungkin akan bisa menjadi INSPIRASI buat anda.
sehingga sisi Berbagi dalam postingan blog ini pun akan juga termasuk.
Sehingga, istilah berbagi itu bukan hanya berbagi akan hal hal yang meng-Copy paste saja, melainkan juga membagi pengalaman pribadi sebagai inspirasi dan kekuatan untik orang lain.
Mungkin, sahabat blogger lain telah banyak melakukan hal serupa, ya.. acuan utama saya disini bukan untuk persaingan yang tidak penting, melainkan hanya untuk membagikan apa yang mampu saya bagikan kepada anda. Karena berbagi merupakan sebuah Berkah.

Terima Kasih telah mengunjungu Lunar Village, semoga anda mendapatkan informasi, motivasi dan inspirasi. Yang berdasarkan pada sebuah kesederhanaan.

Salam.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Post

Pengikut