About

Personel Girlband Lipsync, Manajemen minta maaf. Kalau Di Indonesia??


Sebuah girlBand di korea, bernama 4Minute dipermasalahkan karena SALAH SATU personelnya tertangkap melakukan lipsync, ya hanya salah satu. Sehingga pihak manajemen harus meminta maaf kepada publik secara resmi. (Wow, kejamnya hukum). Anda dapat membaca selengkapnya di berita yahoo, disini.

4minutes


Sedangkan di Indonesia, SEMUA MASYARAKAT INDONESIA pun tahu, bahwa sebagian besar Boyband girlband Indonesia HAMPIR SEMUANYA LIPSYNC. hal hal ini akan membuat warna musik Indonesia lepas dari akarnya. BB dan GB Indonesia bukanlah trend, melainkan penyakit. sehingga perlu diwaspadai penyebarannya dan belum di temukan obatnya.
Apa yang diandalkan?
Seksi? Ganteng? cuman itu? ya, sesaat saja mungkin sudah punah dari blantika musik Indonesia dan tidak pernah terkenang sepanjang massa (kecuali terkenal dengan si Jago Lipsync). Kita telah kehilangan warna dalam musik kita, pagi boyband-girlband, sore lagi, malam lagi. #Mati'in aja tuh TV!
  


Dan anehnya, penonton di sana juga ikutan lompat lompat mengikuti musik *kenapa gak lo lemparin aja pake sepatu kayak presiden Bush.
Seharusnya kalian yang terkenal dadakan dan sementara itu ngaca, apa yang kalian bawakan. di jawab : (eh.. ngapain elo? gue kan dapet duit lipsync dan joget joget, sedangkan lo!? udah gak terkenal.. sok lagi)
Saya : Ampun bang.. ampun bang,

Kita cuman bisa mengkritik, karena kita butuh musik musik Hits yang semriwing di telinga kita, bukan musik musik boyband yang liriknya murahan, plagiat, apalagi gak berani nyanyi live di depan publik.
*Eits.. pernah ya, sekali dua kali sih.. :p

KITA BUTUH LEBIH DARI SEKSI/GANTENG, kita butuh kreatifitas.. wow! kembangkan musik musik Hits, yang mampu bertahan sepanjang massa. Misalnya, musik yang kreatif dari bang Ryan D'Masiv --> Jangan Menyerah. #Lagunya pak SBY, maaf ya.. belum masuk kategori :D tapi ada yang bagus kok pak.. hehe

Kita perlu cermat, kita perlu berani mengkritik sebagai bangsa Indonesia yang demokratis. Kita harus KREATIF. contohnya musisi yang kreatif, (Dalam hal musik) seperti Ariel Peterpan, Alm. Crishye, Agnes Monica, Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, Melly Goeslaw, Yovie Widiarto dan masih banyak lagi.

LSRV

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Post

Pengikut