About

Mengatasi permasalahan rld.dll PES 2012 setelah install patch



Pro Evolution Soccer 2012,
Siapa yang nggak kenal Game ini? Yakin deh, semua gamers dan non Gamers pasti tahu. Game PC yang lebih populer daripada Wining Eleven dan FIFA ini, telah membuat semua penggila bola menjadi gila. Game bola dengan fitur yang lengkap dan visual yang bagus ini, membuat kita merasa nyaman memainkannya.

oleh karena arus persepakbolaan dunia yang dinamis, yaitu dengan adanya berbagai perubahan seperti perpindahan pemain setiap musim transfer, perubahan jersey kit klub saat musim baru, adanya bola bola baru saat ada turnamen dunia, maka game sepak bola selalu membutuhkan Patch. update yang disediakan oleh PES hanya sekali update saja, sedangkan dalam satu seri selalu ada berbagai perubahan jersey dan transfer pemain. maka, kita membutuhkan patch patch seperti G1SL untuk patch versi Indonesia, atau PESedit untuk patch yang selalu update ini.

Nah.. terkadang, setelah menginstall patch PES Edit bukannya tersenyum bahagia dengan versi baru, malah stress setengah mati karena game gak bisa di buka!

Pernah Bermasalah seperti ini??
the dynamic library "rld.dll" failed to load

Atau mungkin, yang seperti ini?
the dynamic library "rld.dll" failed to initialiuze (E5)


Waahh.. jangan keburu banting meja dulu! sabar bro..
anggap saja dengan membaca Lunar-srv ada hikmaah tersendiri.. *aiiish_
nih, problem fix-nyaa--->

Tips :
1. Cara paling ampuh adalah, dengan menginstall ulang patch PESedit kamu, sebelum menginstall.. matikan terlebih dahulu antivirusnya (semua), kalau ada timing untuk menghidupkan lagi, beri jangka waktu yang agak panjang, misalnya 30 menit
2. Setelah aman, baru Install PESeditnya, ex: InstallerPESEDIT2012-4.0.exe
3. tinggal next next saja, tunggu sampai proses selesai
4. Setelah selesai/finish, jangan terburu buru menghidupkan lagi antivirusnya
5. Carilah pengaturan exclude files pada antivirus anda, ingat.. kata kuncinya exclude (pengecualian), tiap antivirus tidak sama tempatnya, ada yang mudah mencarinya, ada yang sulit menemukannya, ada yang tergabung dalam fitur schedule scan pada antivirus
6. kalau sudah ketemu, browse file yang ada di direktori install PES yang ada di Disk C: (program files - Konami - PES 2012), add file dengan nama "rld.dll" ke fitur exclude pada antivirus, lalu klik Ok/save changes.
7. Coba jalankan Pro Evolution Soccer 2012mu,
8. Jika sudah berhasil, nyalakan kembali antivirusnya.  

By: Lunar srv.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Post

Pengikut