About

Pendaftaran SNMPTN Tulis di buka, Perang Dunia ke dua siswa SMA


Setelah semua siswa kelas XII telah melewati pesta akbar Ujian Nasional 2012, kini semua siswa sedang sibuk sibuknya "Mengurusi masa depan" masing masing. Tentu saja, statusnya kini merupakan Calon Mahasiswa di berbagai perguruan tinggi di tanah air maupun luar negeri. (walaupun belum pasti semuanya lulus, namun ya harus yakin lulus dong)
pendaftaran SNMPTN ujian tulis sudah di buka, sesegera mungkin lakukan pendaftaran dengan cara membayar terlebih dahulu di Bank Mandiri, lalu anda akan mendapatkan KAP (kode akses pendaftaran) Dan Pin yang selanjutnya digunakan untuk login. lakukan pendaftaran di : https://ujian.snmptn.ac.id/login.php

Kawan, tentukan pilihanmu dengan baik. jangan sampai salah pilih, memilih jurusan yang tidak sesuai minat, bisa jadi malah membuatmu tambah stress. mending, ikuti kata hatimu kemanapun kamu mau.
Pesta Akbar calon mahasiswa diadakan 12 -13 Juni 2012, sedangkan pendaftaran di buka mulai hari ini (10 Mei 2012) hingga 31 Mei 2012. Nah, jangan sampai salah dalam mengisi borang pendaftaran ya.. karena, sekali salah saja kamu memang masih bisa mendaftar lagi, namun harus membayar pendaftaran lagi untuk mendapatkan KAP dan Pin yang baru.


cek pula daftar prodi atau jurusan yang akan kamu tuju, semua lengkap ada di snmptn.ac.id.
jangan hanya menggantungkan diri pada snmptn, cari pula informasi lain pada seleksi mandiri yang diadakan berbagai PTN. Bukankah semakin banyak peluang semakin baik?? Ada dua Perguruan Tinggi di Indonesia yang tidak menggunakan seleksi mandiri untuk menyaring calon mahasiswa, yaitu UGM dan ITB.

SEMANGAT! masuk Perguruan Tinggi negeri tidak hanya didasarkan pada kecerdasan, maupun megikuti Bimbel semata. Belum tentu juga yang mengikuti Bimbel bisa 100% masuk Perguruan Tinggi Negeri, faktor yang dapat membuat kamu masuk PTN adalah bagaimana usaha kamu (Mumpung masih ada waktu panjang menjelang SNMPTN tulis), bagaimana strategi kamu dalam mengerjakan soal nantinya, dan yang terakhir dan faktor penentu paling utama adalah NASIB.

Created : LSRV

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Post

Pengikut