About

Website Pilihan, Kreasi Anak Bangsa

Indonesia kreatif, pasti! jangan selalu meremehkan negara sendiri, mainset seperti ini sangat perlu kita hapus. Salah satunya di bidang Internet, anak Indonesia memiliki banyak website "keren" yang dapat kita kunjungi, nih.. Website pilihan Kreasi Anak Bangsa versi LSRV :

Kaskus.us

Siapa yang tak kenal kaskus? forum paling populer di Indonesia ini sangat memiliki banyak penggemar! nggak kalah sama pengguna Twitter maupun Facebook. Dengan slogannya : The Largest Indonesian Comunity, kaskus memang sebuah forum terbesar yang ada di Indonesia. Pasalnya, forum ini memiliki berbagai keunikan dan fasilitas, selain informasi informasi yang bisa kita dapat, dalam kaskus juga ada forun jual beli yang dapat dimanfaatkan kaskuser.

NYUNYU.com

Udah pernah baca buku Pocoooooooongg, yang berisi tweet tweet unik yang dikemas secara lucu dan mernarik? Ya, begitu pula nyunyu.com, slogannya adalah yang muda yang berjaya, wow.. artinya website ini memang untuk anak muda banget! selain artikel artikel lucu, juga tersedia rubrik pemadam kelaparan, yang isinya mengenai kuliner kuliner. Artikel artikel ini muncul setiap jam 20.00 WIB. ya, nyunyu.com melakukan update setiap jam delapan malam.

Malesbanget.com

MBDC adalah sebutan umumnya, hampir sama dengan nyunyu MBDC berisi tentang artikel artikel humor dan banyak informasi. Selain itu, mereka juga menyediakan Video video lucu, video tips lucu dan banyak lagi yang diupload di YouTube. Videonya pun juga bagus resolusinya, bukan video video murahan. Dijamin, pasti nggak akan kapok ngunjugin MBDC deh..

KDRI.web.id

Ada yang belum dengar, atau justru banyak yang belum dengar website diatas? KDRI adalah singkatan dari Kementrian Desain Republik Indonesia. Sungguh fenomenal namanya, haha.. Tidak heran, website ini memiliki berbagai kumpulan sayembara desain, mulai dari desain kaos hingga desain poster. Disini juga menjual online kaos kaos, selain itu anda juga dapat mengikuti lomba desain kaos yang hadiahnya cukup besar.

terselubung.blogspot.com

Walaupun tetap menggunakan embel embel Blogspot, website yang satu ini nggak kalah terkenal oleh para blogger dan sudah memiliki banyak iklan. Siapa yang tidak tahu? postingan postingan disini selalu update dan unik. Walaupun konten yang ada didalamnya terkadang kurang baik untuk anak usia dibawah 18 tahun.

remo-xp.com dan dytoshare.us

Yang ini websitenya bagi pecinta software, ya.. yang ini menyediakan software software gratis dan full Version yang siap didownload. Mulai dari Antivirus, Office, utilities, games dan masih banyak lagi. Perbedaannya, ada pada tampilannya, walupun memiliki warna dasar background yang sama (Hitam-Hijau), Dytoshare memiliki tatanan yang rapi, sehingga pengunjung dapat lebih mudah memilah memilih software yang dibutuhkan. Sedangkan untuk lengkap tidaknya software, keduanya relatif. Tidak usah kuatir, cara downloadnya pun mudah kok!

lunar-srv.blogspot.com

Insyaallah ini menjadi website terpopuler juga, amin.. hehe

Created by : LSRV

1 komentar:

AgungBlogger mengatakan...

Assalammualaikum, terima kasih info yang bergunanya.!

Kunjungi juga ==>> Pengobatan Pengencer Darah Kental Secara Alami

Posting Komentar

Popular Post

Pengikut