About

Hidup yang mantap tanpa Galau


Kegalauan dalam menentukan pilihan hidup, sering dialami oleh kawan kawan kita yang masih di ambang kehidupan yang kurang pasti. Terkadang, kita berusaha mengarahkan, namun bersikerasnya pikiran manusia yang terombang ambing memang sulit sekali di jinakkan. Contoh simpelnya adalah ketika masa masa setelah lulus dari SMA, hal ini sering terjadi pada teman teman kita diluar sana yang masih galau akan kehidupan.

Memantapkan hidup sesungguhnya mudah, namun otak yang stress- lah yang membuatnya menjadi sulit, sehingga kita perlu ketenangan dalam berfikir, agar tidak mudah di pengaruhi dan memiliki cita cita dan tujuan yang pasti. Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menyemangati dan memulai tujuan adalah dengan menulisnya, membuat agenda dan lalu melakukan yang terbaik untuk meraihnya.

Tulis mimpimu, semua apa yang ingin kamu tuju. Sebesar, atau sekecil apapun itu. Dimana? di tempat yang kamu, atau bahkan orang lain bisa membacanya. Setiap orang yang membaca, kadang meremehkan, namun dengan mereka membaca mimpimu, maka mereka telah mendoakanmu. Tulis, tulis mimpimu dan pajang itu ditempat terbaik, lalu dengan Agenda yang kamu buat, kamu akan bisa mengatur waktu dengan baik. Selama usaha dan semangat selalu dilakukan, Insyaallah kamu akan di berikan yang terbaik.

Cukup galau-nya! Yakinkan dan mantapkan diri melalui diri sendiri, percayalah dengan yang kamu lakukan, raih mimpimu segera.. GBU,


















Note by: Lunar-Srv.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Post

Pengikut